Iklan

Iklan feed

,

Iklan

5 Contoh desain pagar minimalis depan rumah, Low Bughet

Naratawa
Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2024-01-15T01:23:57Z
Contoh Pagar minimalis depan rumah, Foto : Pinterest
Naratawa.id - Pagar rumah setengah tembok merupakan desain konstruksi yang bukan hanya mementingkan keindahan, tetapi juga memperhatikan kekuatan pada pagar. Dengan tumpuan tembok beton sebagai dasar, akan membuat pagar lebih kokoh dan kuat di segala kondisi.

Untuk desain pagar besi diatas temboknya Anda bisa memakai model pagar rumah klasik, pagar besi tempa, pagar besi hollow minimalis, pagar stainless. Jenis pagar besi dapat disesuaikan dengan anggaran, model rumah anda.

Berikut adalah inspirasi model pagar rumah dengan material tembok dan bahan lainnya yang bisa diaplikasikan pada bagunan dengan konsep beragam !

1. Pagar Minimalis Bermaterial Tembok dan Besi Solid


Pagar dengan desain minimalis dengan kombinasi material tembok beton dengan besi solid yang mirip seperti gambar di atas sangat cocok diaplikasikan pada rumah modern yang penghuninya sangat mementingkan keamanan dan privasi. Pastikan juga untuk memilih warna-warna basic untuk pengecatan, hal tersebut sangat penting agar pagar dan rumah tampak selaras. 


2. Pagar Tembok dan Roster Minimalis


Pemilihan material roster yang menampilkan kesan visual yang artistik dengan segala coraknya yang beragam, akan lebih solid jika dikombinasikan dengan tembok yang kuat. Pagar bergaya modern yang artistik ini sangat cocok untuk rumah dengan konsep minimalis yang megah.

3. Pagar Tembok dengan Besi Motif


Jika menginginkan tembok rumah yang terlihat megah, maka bisa membuat desain pagar rumah dengan menggabungkan elemen tembok yang kokoh dengan besi bermotif yang artistik. Besi bermotif seperti ini akan menimbulkan tampilan visual yang tidak hanya megah tetapi indah dan mewah.

4. Pagar Tembok dengan Kayu Minimalis 


Bagi rumah yang memiliki konsep Eropa klasik modern maka bisa mengaplikasikan bentuk pagar rendah dengan mengkombinasikan tembok di bagian bawah dan sedikit material kayu natural di bagian atasnya. Desain seperti ini bisa mendukung arsitektur rumah sehingga bisa lebih selaras dengan konsepnya. 

5. Pagar Tembok Kombinasi Kayu Bergaya Industrial


Inspirasi desain pagar rumah setengah tembok yang terakhir adalah pagar tembok dengan kombinasi kayu yang cocok diaplikasikan pada rumah dengan konsep industrial, warna-warna unfinished seperti tampilan yang ada pada foto di atas bisa membuat rumah terlihat pop modern. 

Itu dia informasi lengkap tentang inspirasi desain pagar rumah setengah tembok minimalis untuk halaman rumah yang nyaman dan indah. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat. 

(Ez/naratawa)
Baca Juga di Google News atau indek berita

Iklan ads